Sembako Kalimantan Selatan

AVIATION, Kalimantan Selatan – Pagi itu (29/01/21) wilayah Kalimantan Selatan masih diguyuri hujan, rumah warga-pun terus digenangi air banjir, bahkan jalanannya hingga terlihat berlumut, hal ini dikarenakan sudah masuk hari ke-19 air banjir merendam Kec. Sungai Tobak – Kalimantan Selatan.

Tim Relawan Asar Humanity bersama dengan relawan gabungan di Posko Peduli Bencana Kalimantan Selatan (P2B), menembus aliran sungai yang menjadi satu-satunya akses untuk mencapai desa yang hingga saat ini masih terendam Air Banjir, yaitu Desa Sungai Pinang Lama. Perjalanan Air yang dilalui memakai perahu diarungi sekitar 2 jam, tapi dengan dibantu oleh relawan gabungan dan aparat setempat, pendistribusian paket lengkap ini bisa berjalan dengan lancar dan terarah, .

Warga setempat mengakui bahwa merasa sangat berterimakasih kepada sahabat Asar Humanty dengan adanya bantuan tersebut, karena memang cukup sulit untuk memenuhi kebutuhannya akibat akses jalan yang terbatas.

Mari terus doakan keselamatan dan kesehatan saudara sebangsa, dan berikan bantuan terbaik sebagai wujud rasa peduli sesama dan ikhtiar meraih berkah untuk menuju Jannah-nya.