Kompor Rusak diterjang Banjir Subang, Asar Humanity Mengirimkan 1 Truk Bantuan Alat Dapur

AVIATION, Depok – Kemarin selasa (23/2/21) adalah hari kedua Asar Humanity dalam pendistribusian bantuan alat dapur kepada masyarakat yang terdampak banjir subang, bantuan ini bertujuan untuk mengganti alat dapur yang rusak akibat diterjang banjir beberapa minggu lalu, pendistribusian ini tepatnya di Dusun Lenggon sari, Desa Anggasari – Kec. Sukasari, Kab, Subang.

Hingga saat ini nyatanya ada 4 kecamatan di kabupaten subang yang masih direndam oleh banjir, 4 kecamatan itu diantaranya meliputi, kecamatan Blanakan dengan jumlah penduduk terdampak 1.162 KK atau 3.728 Jiwa, Kecamatan Sukasari dengan jumlah penduduk terdampak 675 KK atau 2.575 Jiwa, Kecamatan LegonKulon dengan jumlah penduduk terdampak 1.324 KK atau 4.382 Jiwa , dan Kecamatan Pusakanagara dengan jumlah penduduk terdampak 372 KK atau 1.045 Jiwa. Ketinggian air banjir yang masih menggenang rumah warga tersebut bervariasi dari mulai 40 cm hingga satu meter.

Maka untuk membantu kebutuhan masyarakat dalam menyiapkan pangan sehari-harinya, Asar Humanity mengirimkan bantuan 1 truk paket alat dapur untuk masyarakat terdampak banjir yang kompor dan alat dapur lainnya rusak. “Mewakili masyarakat setempat sekaligus pimpinan pesantren Al-kalam mengucapkan sangat berterimakasih kepada Asar Humanity yang telah memberikan kami paket alat dapur dan kasur untuk mengganti yang telah rusak akibat banjir” ucap pimpinan pesantren Al-Kalam Pamanukan – Subang, setelah menerima bantuan yang diberikan Asar Humanity. Tak lupa beliaupun berdoa untuk keberkahan para donatur yang ikut dalam kebaikan ini.

Sekian info yang dapat kami sampaikan, mari terus berdoa untuk keselamatan saudara sebangsa dan jangan lupa untuk membantu sesama, Terimakasih.