Breaking News : Imam Masjid Al – Aqsa ditangkap oleh pasukan Israel pada momen Isra’ Mi’raj ini !

Polisi dan Agen Intelijen Israel menangkap Syekh Sabri di rumahnya yang bertempat di Yerusalem Timur pada (10/3/21), Syekh Sabri mengatakan kepada Anadolu Agency bahwa pasukan keamanan Israel menggerebek rumahnya lalu menangkapnya, dan ia menambahkan bawa ia ditangkap karena berencana ikut serta dalam peringatan Isra’ Mi’raj di daerah Bab Al – Rahma di Yerusalem.

Nyatanya ini bukan kali pertama Imam masjid yang berumur 82 tahun itu ditangkap, otoritas Israel telah melakukan penangkapan beberapa kali di waktu yang lalu dan bahkan melarangnya memasuki masjid Al-Aqsa selama beberapa bulan.
Dia mengatakan kepada petugas keamanan Israel bahwa masjid Al-Aqsa masih terbuka untuk shalat dan kegiatan keagamaan dapat dilakukan dibagian manapun, “Ini adalah posisi saya, dan dinas intelijen tidak dapat menuntut saya dengan apapun yang pantas untuk dirujuk ke pengadilan” Ujar Syekh Sabri. Info yang kami dapat saat ini beliau telah dibebaskan dari penangkapan tersebut, semoga syekh Sabri selalu dalam lindungan Allah SWT, Aamiin.

Mari terus doakan keselamatan saudara muslim dimanapun berada, karena hanya doa yang bisa menembus ruang dan waktu.