Asar Humanity Memfasilitasi Semangat Anak-anak di Pandeglang Banten dengan Wakaf Al – Qur’an dan Meja Lipat

AVIATION, Banten – TPA Assa’adah telah berdiri sejak tahun 1999, bertempat di kediaman Ustadz Hasan yang juga pengajar di TPA tersebut. Awalnya murid yang mengikuti pengajian di TPA ini hanya 7 orang, tapi saat ini lebih dari 76 anak antusias mengikuti pengajian yang diberikan secara ikhlas oleh Ustadz Hasan.

Namun belakangan ini TPA yang berlokasi di Kp. Cikeutar Ds. Cipicung, Kec. Cikedel, Kabupaten Pandeglang Banten tersebut menjalani kegiatan pengajiannya dengan Al – Qur’an dan meja yang kurang layak untuk terus digunakan, walaupun begitu anak-anak di TPA Assa’adah tidak kehilangan semangatnya untuk terus mempelajari Al-Qur’an.

Semangat Anak-anak dalam mempelajari Al-Qur’an dan semangat Ustadz Hasan yang Ikhlas mengajari tanpa upah, membuat Asar Humanity tertarik untuk mengajak sahabat asar memberikan fasilitas terbaik berupa wakaf Al – Qur’an dan Meja lipat yang alhamdulillah telah diimplementasikan pada hari Senin (22/01/21).

Terimakasih sahabat Asar Humanity, semoga kebaikan ini menjadi keberkahan dan amal ibadah yang terus mengalirkan pahala sebagai penggugur dosa kita seperti hadits Abu Hurairah ra dalam hadits riwayat Imam Muslim, Rasulullah SAW bersabda: “Apabila manusia itu meninggal dunia maka terputuslah segala amalnya kecuali tiga: yaitu sedekah jariyah, ilmu yang bermanfaat dan doa anak sholeh yang berdoa baginya.”. Aamiin Yaa Rabbal Alamin.