Berdirinya Masjid Al – Hujurat Pasca Gempa Bumi Sulawesi Barat, siap menyambut Ramadhan dengan Penuh Kebaikan

AVIATION, Majene – Alhamdulillah atas izin Allah SWT, setelah beberapa pekan proses renovasi masjid Al – Hujurat yang menjadi kurang layak setelah diguncang bencana gempa bumi dengan magnitudo 6,2 telah Selesai. Selesainya renovasi masjid ini tak lain karena bantuan yang diberikan oleh sahabat Asar yang berupa doa maupun donasi.

Proses renovasi yang telah dilewati itu dimulai dari pembangunan pondasi, tembok, atap, pemasangan keramik hingga pembuatan tempat wudhu, Saat ini masjid sudah bisa kembali menjadi tempat beribadah dan tempat masyarakat dusun Malatewa untuk bersilaturahim. Harapannya renovasi masjid ini bisa terus mengingatkan masyarakat untuk beribadah dan memohon ampun kepada Allah SWT, dan juga semoga banyak untaian doa-doa yang menyentuh langit untuk memberikan keberkahan kepada pihak terlibat dalam renovasi masjid ini.

Sebagaimana hadits yang pernah dituliskan dalam berita mengenai renovasi masjid sebelumnya bahwa seberapapun sedekah yang kita berikan untuk membangun Masjid, maka Insyaallah akan dibalas dengan dibuatkan rumah di Surga Allah SWT. Aamiin yaa Rabbal Alamin.
Wallahu a’lam bisshawab…