Ribuan Rakyat Palestina Terluka, Asar Humanity Kirimkan Bantuan Obat-obatan

AVIATION, GAZA – Serangan udara Israel kembali memanas sebagai buntut dari aksi penyerangan aparat Israel kepada warga Palestina yang tengah beribadah di Masjid Al-Aqsa, Yerusalem. Begitupun dengan keadaan yang saat ini Yarusalem tetap menjadi salah satu isu pokok dalam konflik Israel dan Palestina. Melihat kejadian beberapa hari ini, banyak yang menjadi korban jiwa dalam serangan ini, hancurnya gedung-gedung, rumah sakit, bahkan tempat hunian yang pada saat itu warga Palestina sedang berada didalammnya.

Melihat kondisi keluarga kita di Palestina yang saat ini semakin hari bertambah banyak korban berjatuhan. Korban jiwa dengan jumlah 192 Orang (Syuhada), 1235 Orang (korban luka), dan 45 Orang (luka parah). Jumat (14/05/2021). Relawan ASAR humanity mendistribusikan kebutuhan dasar pasien korban agresi Israel, bantuan yang diberikan berupa obat-obatan, beserta alat bantu kesehatan untuk Rumah Saki Khidmah’ Ammah Gaza Palestina.

Dengan adanya bantuan berupa kebutuhan dasar pasien ini, semoga bisa bermanfaat untuk membantu warga Palestina dalam proses keberlangsungan penyembuhan di Rumah Sakit Khidmah’ Ammah Gaza Palestina. Semoga Allah SWT memberikan ketabahan serta rasa sabar yang tak henti-hentinya kepada saudara kita di Palestina dan semoga Allah meridhoi segala rencana baik kita untuk saling bersisian menuju surga.

Tags:
,