PALESTINA TERUS DISERANG, ASAR HUMANITY MENYIAPKAN BANTUAN PANGAN

AVIATION, GAZA – Saat ini rumah yang terdampak serangan zionis Israel berjumlah 8.060 dengan banyaknya pengungsi 53.000 Mereka kehilngan keluarga, kerabat, harta benda, bahkan untuk memenuhi kebutuhan pangan mereka saja belum bisa. Sementara itu Israel terus melakukan bombardir harian terberatnya di Gaza tadi malam. Lembaga kemanusian ASAR Humanity, terus menyalurkan bantuan yang difokuskan untuk warga Palestina.

Melalui program bantuan peduli Palestina. Selasa (18/05/2021) Relawan ASAR Humanity mendistribusikan paket pangan untuk saudara kita yang terdampak serangan di Gaza Palestina. Paket pangan ini berupa kebutuhan pokok sehari-hari untuk membantu warga Palestina. Semua bantuan yang disalurkan oleh Lembaga Kemanusian ASAR Humanity ini, hasil donasi para donatur.

Dengan adanya bantuan paket pangan ini semoga bermanfaat untuk warga palestina yang membutuhkan. Semoga niat baik, tulus, serta rasa ikhlas dibalas semua oleh Allah SWT. Terimakasih sahabat, Insyaallah dengan seluruh dukungan terbaik. Bantuan ini akan terus kami distribusikan sebagai bentuk kontribusi dan perjuangan untuk mewujudkan Palestina Merdeka.

Donasi Untuk Palestina KLIK DI SINI

Tags: