Asar Humanity

Asar Humanity Bersama Sebar Berkah Mendistribusikan Paket Kurma Untuk Pengungsi Semeru

ASAR HUMANITY, LUMAJANG – Korban erupsi gunung Semeru saat ini masih begitu berduka. Masih membutuhkan kepedulian dari seluruh lapisan masyarakat dengan kesulitan yang dialami. Semua pihak pun bahu membahu membantu para korban erupsi Semeru, termasuk Asar Humanity.

 

Kolaborasi ASAR Humanity dengan Sebar Berkah

Dok. Foto: ASAR Humanity bersama Sebar Berkah.

Asar Humanity yang berkolaborasi dengan mitra Sebar Berkah, telah mendistribusikan kurma sebanyak 8 dus untuk para pengungsi semeru pada Minggu (12/12). Dengan tajuk program “Bantuan Kemanusiaan Erupsi Gunung Semeru”. Hal tersebut pun direspon baik oleh masyarakat terdampak erupsi.

 

Erupsi gunung Semeru yang terjadi beberapa waktu lalu berdampak hebat pada kehidupan masyarakat di sana. Banyak penduduk harus meregang nyawa karena tak sempat menyelamatkan diri, banyak pula dari para pengungsi yang kehilangan harta bendanya. Sebagian lagi berbondong-bondong menunju tempat yang lebih aman.

 

Bantuan masih terus diberikan oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia kepada para pengungsi yang sedang tak berdaya. Mulai dari bantuan dana, pangan, pakaian hingga berbagai bentuk bantuan lainnya.

 

Turut berduka atas kejadian erupsi Gunung Semeru yang memakan banyak korban jiwa, tiada henti-hentinya kami mengajak Sahabat ASAR dimanapun anda berada, untuk terus mendoakan para pengungsi, dan berbagai pihak yang terlibat dalam kebencanaan semeru.

 

Yuk bersama-sama meringankan beban para pengungsi semeru dengan memberikan bantuan terbaikmu melalui ASAR Humanity di situs https://saatberbagi.com atau Transfer melalui

BSI # 772 227 2747

Mandiri # 1330 0220 20 200

Konfirmasi dan Konsultasi ke: 0812-9055-9351